January 30

Yang Anda Perlu Tahu Tentang Balon

Balon pada dasarnya adalah tas serbaguna yang dapat diregangkan yang dibuat dari bahan unik seperti lateks, karet, kloropren atau kain nilon. Mereka kemudian penuh dengan helium, dinitrogen oksida, hidrogen atau udara dasar. Balon gate biasanya digunakan untuk berbagai kemampuan dekorasi untuk perayaan dan kumpul-kumpul. Sama seperti karakter ibu mereka yang sebenarnya, balon telah mengalami evolusi yang hidup. Setiap kali istilah balon diuraikan, masalah pertama yang muncul ke otak adalah hal-hal yang menyenangkan dan jelas yang meningkatkan setiap individu secara unik bersebelahan satu sama lain. Meskipun demikian, meskipun balon umumnya dekoratif dalam karakter ibu, mereka mungkin juga digunakan dalam bidang yang sangat khusus lainnya seperti perusahaan bersenjata, meteorologi, kedokteran dan dalam beberapa keadaan menjadi semacam transportasi rekreasi.

Asal usul frasa “balon” dapat ditelusuri untuk kata Prancis Anda ‘ballon’ yang mengacu pada bola masif. Asal-usul lain yang paling mungkin memasukkan masalah seperti ‘ballone’ Latin yang menyiratkan bola atau mungkin di dalam istilah Jerman ‘balla’ yang juga berkaitan dengan bola. Etimologi lain yang cocok terdiri dari istilah tengah bahasa Inggris ‘bal’, yang kemudian menelusuri akarnya melalui ‘beall’ Inggris Kuno, yang sama-sama merujuk langsung ke bola. Pengiriman dan pengiriman balon yang paling awal dan pengiriman dan pengiriman dibuat dari kandung kemih kering atau usus dan sedang digunakan oleh para badut untuk hiburan. Diperkirakan bahwa balon pertama diciptakan oleh Bartolomeu de Gusmao dan itu membuat debut komunitasnya melalui sebuah pameran di Lisbon. Namun, balon karet pertama yang disebut ‘caoutchoucs’ ditemukan oleh ilmuwan terkenal Michael Faraday pada tahun 1824 dan ia menjejalkannya dengan gas hidrogen. Hampir 20 tahun kemudian, J.G Ingram membuat balon lateks pertama di London. Namun baru tahun 1930-an ketika balon lateks diproduksi secara massal.

Balon pada mulanya penuh dengan hidrogen untuk menghasilkannya melayang. Namun, hidrogen sangat mudah terbakar sehingga penggunaannya pada dasarnya terbatas pada eksperimen ilmiah. Helium tumbuh menjadi satu-satunya alternatif terutama karena tidak beracun, tidak mudah terbakar dan terletak dengan cara yang sangat alami di dalam udara. Keamanan standar yang lebih besar dari pembuat balon helium resmi untuk menggunakannya dalam jumlah yang sangat banyak. Meskipun di dalam akhir tahun tujuh puluhan, balon foil dilepaskan dan dengan cepat tumbuh dalam pengakuan mengingat bahwa mereka selesai jauh lebih tahan lama, namun pada tingkat tertentu jauh lebih mahal. Mereka telah dibuat dari video plastik trim aluminised yang jauh lebih permeabel, mempertahankan helium dari melarikan diri hanya beberapa kali. Balon foil biasanya lebih ringan daripada merenggang seperti balon karet. Hal ini memungkinkan untuk pencetakan gambar yang luas dan bersemangat pada permukaannya, tanpa saat ini sedang terdistorsi ketika mereka digembungkan.

Balon pada umumnya dijejali dengan udara, dengan meniup ke dalamnya. Pompa udara saat ini digunakan dalam pembelian untuk mengembang lebih banyak balon segera. Balon yang mengapung umumnya lebih disukai di kalangan anak-anak muda sehingga helium kemungkinan akan diterapkan. Selain itu itu benar-benar digunakan untuk mengisi ulang balon lateks tetapi hanya tinggal di dalam untuk beberapa waktu karena atom helium melarikan diri melalui pori-pori selama lateks. Untuk solusi untuk menghindari kebocoran, bagian dalam balon ditangani untuk mendapatkan resolusi polimer misalnya gel hi-float yang membuatnya lebih permeabel. Varietas lain termasuk foil dan balon plastik bisa menjadi jauh lebih tidak keropos dan mereka bisa mengapung selama 5 bulan! Secara keseluruhan, balon memberikan banyak kesenangan dan 1 tidak akan memiliki kemampuan untuk merasakan tentang situasi khusus atau kumpul-kumpul tanpa memilikinya.



Copyright 2020. All rights reserved.

Posted January 30, 2020 by admin in category "Main

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *